UEE 'After School': Tertangkap Lee Hyori sedang Mendengkur

By Astri Soeparyono, Senin, 10 Juni 2013 | 16:00 WIB
UEE 'After School': Tertangkap Lee Hyori sedang Mendengkur (Astri Soeparyono)

Korean Diva, Lee Hyori, baru-baru ini menjadi guest star di reality show baru milik SBS, Barefoot Friends. Barefoot Friends juga memiliki beberapa member, yaitu Yoon Jong-shin, Yoo Se-yoon, Kim Bum-soo, Kim Hyun-joong, Yoon Si-yoon, Eunhyuk, Uee, serta MC nasional Korea, Kang Ho-dong.

Dalam beberapa episode terakhir, Lee Hyori bersama para member berkeliling mengunjungi rumah masing-masing member secara mendadak. Para member tidak punya kesempatan untuk mempersiapkan rumah mereka  terlebih dahulu, atau menyembunyikan barang-barang yang tidak ingin mereka perlihatkan. Sampai akhirnya mereka semua menginap di rumah Kim Hyun-joong.

Setelah bertemu di acara Family Outing, ini bukan yang pertama kali Uee dan Lee Hyori berbagi tempat tidur. Namun, ada satu hal yang cukup mengejutkan di episode kali ini setelah dua cewek cantik ini berbagi tempat tidur. Pada pagi hari, Hyori mengatakan bahwa dia berhasil merekam Uee, si cewek strict, yang sedang tidur dan mendengkur. Hyori memperlihatkan rekaman tersebut pada Uee. Uee yang baru bangun dan melihat rekaman dirinya sedang mendengkur tersebut, akhirnya bergumam, "aku tidak akan pernah menikah."

Reaksi Uee ini benar-benar mengundang tawa ya girls. Bukannya memperlihatkan kemarahan atau rasa malu, Uee malah dengan pasrah merasa dia tidak akan pernah bisa menjadi pengantin karena kejadian ini. Wah, Uee jangan sedih, meskipun kadang mendengkur, tapi pasti masih banyak kok cowok yang mau jadi pasangan kamu, he-he-he.

(uswatun, foto: wallsave.com)