GD: TOP akan Hadir di One Of A Kind Indonesia?

By Astri Soeparyono, Jumat, 7 Juni 2013 | 16:00 WIB
GD: TOP akan Hadir di One Of A Kind Indonesia? (Astri Soeparyono)

Baru saja twitter Indonesia digoncangkan oleh tweet yang ditulis sama akun resmi YG Entertainment. Sepertinya Indonesia VIP memang sedang dimanjakan sama Papa YG nih, hingga saat ini, masih terus mengalir hadiah kejutan dari Boss Besar YG Family ini.

ALIVE Indonesia, KAKAO X BIGBANG, 2NE1 akan hadir di MCountdown Indonesia, GD - One Of A Kind Tour Concert, dan kini resmi dikabarkan bahwa T.O.P akan menemani GD di konser yang akan segera dilaksanakan 15-16 Juni nanti. "@ygent_official: T.O.P will be joining #GDWORLDTOUR 2013 #ONEOFAKIND," yes girls! You're not misread anything, there will be GD and TOP duo at the stage!

Hal ini tentu saja membuat banyak V.I.P (sebutan untuk para fans Bigbang) menjerit bahagia, terutama yang sudah mempunyai tiket tentunya. Hal ini enggak cuma menarik perhatian para V.I.P Indonesia, tetapi juga V.I.P luar negeri. Banyak yang menulis tweet, berharap mereka bisa menjadi V.I.P Indonesia.

Wah! Semoga GD dan T.O.P bisa sampai dengan selamat di Indonesia ya girls! Hi-hi-hi, siapa nih yang senang banget TOP ikut GD, tampil lagi di negara kita? Selamat dulu deh buat para V.I.P, he-he-he. Sudah pada ikut kuis tiket konser GD belum?