SNSD: Tunda Penampilan Live Love & Girls di Seoul

By , Kamis, 6 Juni 2013 | 16:00 WIB
SNSD: Tunda Penampilan Live Love & Girls di Seoul (cewekbanget)

Setelah melakukan rilis video klip single Love & Girls di Jepang, SNSD terhitung lama menunda penampilan pertama mereka menyanyikan lagu itu di kampung halaman mereka, Seoul. Hmmm, padahal rilis single ini sudah cukup lama berlalu. Apa yang bikin mereka menunda penampilan panggung single ini, ya?

Jawaban hal ini ada pada poster yang Taeyeon pos di akun instagram-nya. Dia pun memberi caption yang cukup panjang pada poster itu. "2013 Girls' Generation World Tour -Girls&Peace- starts off this weekend in SEOUL!! Ps. Everybody watch love&girls PV & make sure you memorize the *shampoo dance* ;) It's the first 'Love & Girls' stage! We're doing it for the first time at the Seoul concert on June 8! Everyone, bring your whistle and do the 'shampoo dance'. kekeke. I'm so excited!! See you Saturday! #GGworldtour #GG #girlsgeneration".

Well, ternyata SNSD menundanya karena mau melakukan penampilan spesial tur dunia. Hi-hi-hi. Sejauh ini, SM Entertainment baru mengumumkan Taipei, Taiwan sebagai kota selanjutnya yang bakal dikunjungi setelah Seoul. Konser di Taipei dilaksakanan 20-21 Juli nanti. Mereka bakal tur ke Indonesia juga enggak, ya?

 

(lana, foto: fanpop.com)