After School: Bocoran Lagu-Lagu Album Ke-Enam

By , Rabu, 5 Juni 2013 | 16:00 WIB
After School: Bocoran Lagu-Lagu Album Ke-Enam (cewekbanget)

Girlband yang satu ini ngebocorin track list album ke-enam mereka, First Love! Seperti yang sebelumnya dikabarkan, After School reuni sama Brave Brother buat track berjudul First Love. Lagu ini mengandaikan cinta pertama kayak 'sebuah memori di dalam foto hitam putih'. Lewat single ini juga mereka mau berterimakasih sama fans yang menganggap After School cinta pertama mereka.

Mereka juga melakukan kolaborasi sama seleb lain, lho. Delapan cewek cantik ini juga kerja bareng east4a buat lagu Love Beat. Selain itu, penyanyi yang sekarang berprofesi jadi produser Kye Bum Joo juga ikut serta dalam pembuatan album ini. Dia ikut dalam pembuatan lagu Cried While Putting On Makeup yang dinyanyikan sama leader Jung Ah dan Raina. Dua cewek ini termasuk yang punya vokal paling kuat di After School

Lagu Dressing Room jadi yang paling seksi dari album mereka. Selain itu, lagu Time's Up menyegarkan telinga kita sama melodi nostalgia yang bikin kita kepengin ke masa lalu lagi. Pembuka lagunya juga dramatik banget!

1. 8 hot girl

2. First Love

3. Dressing Room

4. Time's up

5. Love Beat

6. Cried While Putting On Makeup

 

(lana, foto: kpopconcerts.com)