Justin Bieber: Siap Rilis Heart Breaker

By Astri Soeparyono, Selasa, 4 Juni 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Siap Rilis Heart Breaker (Astri Soeparyono)

Seperti yang telah sering diberitakan sebelumnya, Justin sedang fokus dengan musiknya. Setiap saat yang dibahas Justin adalah bagaimana dia mencintai musik dan kini sedang fokus ke jurnal musik miliknya. Beberapa hari lalu, Justin baru saja mengunggah sebuah foto ke akun instagram-nya.

Foto yang diunggah tersebut ternyata adalah cover art 'Heart Breaker' yang diduga merupakan single pertama yang sedang dipersiapkan Justin. Selama ini, Justin ternyata benar-benar sibuk menciptakan lagu-lagu baru. Bahkan, manajernya, Scooter Brown, bilang kalau saat tur, Justin menulis satu atau dua lagu setiap harinya. Wow, Justin semangat banget.

Enggak cuma Justin, 40 juta followers nya juga pasti semangat nungguin kabar pasti tentang rilisnya Heart Breaker. Hari ini, Justin kembali menyinggung Heart Breaker di akun twitter-nya, "don't tell me your my... #heartbreaker." Wah, siapa nih yang berani ngehancurin hatinya idola puluhan juta cewek di dunia ini? Hi-hi-hi

Gimana ya lagu baru Justin yang dibuat dengan tekun dan serius sama Justin. Kalau menurut kalian, akan terdengar seperti apa nih single Heart Breaker milik Justin?

Idola asal youtube yang kini dengan mudah bisa bikin jutaan cewek tertawa sekaligus menangis ini, ternyata sudah berhasil menarik 40 juta lebih akun twitter. Yap, a round of applause for Justin! Hal ini dirayakan Justin dengan membuat berbagai tagar dalam tiap tweet-nya.

"#40MillionBeliebers - thank u. i love u. #grateful," tulis Justin pertama kali membahas tentang followersnya yang sudah mencapai angka 40 juta. Enggak mudah pastinya perjuangan Justin untuk mengumpulkan hati setiap pemilik akun hingga akhirnya memutuskan untuk meng-klik tombol follow di akunnya Justin.

Selain itu, Justin juga mengunggah sebuah foto dengan tagar #dreamBIG. Foto tersebut menunjukkan tweet Justin tahun 2009 lalu ketika baru memiliki akun twitter. "wow, just yesterday I had 2 followers, today I have 40! THANKS GUYS!" kata Bieber kecil dulu. Jangankan 40, sekarang 40 juta juga bisa kamu dapatkan Justin, hi-hi-hi.

Semua Beliebers pasti bangga melihat idola-nya masih menghargai fans-nya satu persatu. Enggak jarang juga Justin terlihat sibuk nge-retweet tweet para fans yang ditujukan untuknya. Kalau dia bisa baca pesan kalian, kalian mau ngucapin apa nih untuk Justin? Hi-hi.

(uswatun, foto: celebrity-gossip.net)