Logan Lerman: Beraksi Di Lokasi Syuting

By Astri Soeparyono, Senin, 3 Juni 2013 | 16:00 WIB
Logan Lerman: Beraksi Di Lokasi Syuting (Astri Soeparyono)

Cowok ganteng yang terkenal lewat film Percy Jackson ini memang selalu menggemaskan. Dengan peran yang selalu membuatnya terlihat keren, ternyata ada juga foto yang memperlihatkan kelucuan dari raut mukanya.

Di Film The Perks of Being Wallflower, Logan berperan sebagai Charlie dan berteman dengan Patrick. Di adegan ini, Charlie dan Patrick sedang memperlihatkan karya jam buatannya di Shop Class. Tegang dengan hasilnya ya? Hihihi

Karakter Logan sebagai Charlie di Film The Perks of Being Wallflower memang maksimal banget. Kelihatan di adegan saat ia berada di kelas sebagai anak yang pemalu dan lugu.

Habis ada acara di sekolahnya, Charlie diajak untuk melihat kamarnya Sam. Di Film The Perks of Being Wallflower ini, Logan yang berperan sebagai Charlie belum pernah pacaran dan tertarik dengan Sam. Makanya pas diajak berdansa, muka Charlie agak sedikit gugup.

Logan Lerman bermain kembali di sekuel Percy Jackson. Di film kedua yang berjudul Sea of Monster, terlihat Percy sedang khawatir akan sesuatu yang menimpanya dengan Annabeth. Ada apa ya?

Selesai syuting Percy Jackson: Sea of Monster, Logan belum menghapus make-up yang menampilkan wajahnya babak belur. Akhirnya, dijadikan bahan lelucon oleh Grey Damon yang menjadi pemeran Chris Rodriguez di lokasi deh. Hi-hi-hi.