MBLAQ: Jadi Karakter Star Trek

By , Sabtu, 1 Juni 2013 | 16:00 WIB
MBLAQ: Jadi Karakter Star Trek (cewekbanget)

Gimana jadinya kalau idola kita yang satu ini berubah jadi karakter dalam film Star Trek: Into the Darkness, ya? Pasti enggak kebayang kayak apa. Baru-baru ini, para member MBLAQ memakai kostum ala spesies vulcan dari film Star Trek dalam versi parodi, di SNL Korea. Mereka sampai pakai kuping palsu ala vulcan juga! Hi-hi-hi.

Pada siaran pertama, MBLAQ 'mendarat' di dunia Star Trek bersama Lee Joon yang senang naik bus dan G.O. dan bikin penonton ketawa sama kostum yang mereka pakai. Selain memakai kuping palsu ala vulcan, mereka juga menggambar alis palsu dan kostum khas ala vulcan. Ekspresi wajah mereka juga lucu banget, girls.

Mir juga membuat kejutan dengan masuk sebagai pemain bola dan menunjukan kemampuan sepak bolanya. G.O. yang terkenal sebagai idola yang cukup keras kelakuannya, merobek baju yang dipakainya buat memerlihatkan bulu dada palsu yang dipasangnya. Buat melihat penampilan mereka lebih lanjut, kita bisa menonton videonya langsung, lho. Enter the 'Star Trek' universe with MBLAQ!

 

(lana, foto: allkpop.com)