Josh Hutcherson: Ngomongin Cinta!

By Astri Soeparyono, Minggu, 2 Juni 2013 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson: Ngomongin Cinta! (Astri Soeparyono)

Aktor yang terkenal melalui film seri The Hunger Games ini ternyata tidak hanya romantis ketika sedang berakting saja. Kalau urusan cinta, Josh enggak kalah sweet dari Peeta Mellark, anak pemilik toko roti dari distrik 12.

Cowok cute ini mengaku kalau dirinya gampang untuk jatuh cinta lho! "I'm someone who can fall in love at the drop of the hat." Dari kecil, orang tua Josh membiasakan dia untuk menerima orang lain, "gara-gara hal itu, aku merasa mungkin aku terlalu menerima cewek. Jika ada cewek yang menunjukkan ketertarikan padaku, aku seperti, 'Yes! I love you, you're amazing!'"

Tapi tunggu dulu Girls! Meskipun katanya Josh gampang menerima cewek, dia tetap punya sosok cewek dambaannya. Josh Hutcherson bilang kalau dia suka cewek yang bisa diajak ngobrol mengenai hal-hal yang 'dalam'. Josh suka membahas hal seperti arti kehidupan dan eksistensi, "kamu bisa membahas hal seperti itu selamanya." Josh juga enggak suka sama cewek yang bersikap pura-pura bodoh hanya untuk terlihat cute.

Si cowok yang gampang jatuh cinta ini ngakunya sih paling gugup kalau berurusan sama cewek yang dia suka, "kalau sudah urusan cewek, aku adalah orang paling pemalu di muka planet bumi." Dia adalah cowok yang enggak mau lama-lama, prinsipnya adalah, "so, you want me or not?" Dia bilang itu adalah cara klasik yang selalu ampuh! Duh, enggak percaya nih kalau Josh itu pemalu, hi-hi-hi.

Meskipun dia enggak pandai untuk mengambil inisiatif lebih dulu, Josh  tetap cowok romantis. Kalau sudah jadi ceweknya Josh, harus siap untuk pengalaman -pengalaman paling romantis yang pernah kita rasakan! "Aku adalah tipe yang pergi ke pantai, di bawah bintang. That's like a real date," kata cowok yang diam-diam suka sama film "How to Lose a Guy in 10 Days" ini.

Di umurnya yang masih muda, Josh termasuk cowok yang cukup dewasa lho! Buktinya, sampai sekarang dia masih berteman baik dengan mantan-mantannya, termasuk Vanessa Hudgens yang sekarang sudah punya pacar baru. Duh Josh, kok kamu sweet banget sih? Jadi pengen nih, dibikin deg-degan sama kencan romantisnya Josh. He-he-he, setuju, enggak, girls?

(uswatun, foto: hggirlonfire.com)