Jaden Smith: "Kylie Jenner is A Cool Girl"

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Mei 2013 | 16:00 WIB
Jaden Smith: ()

Belakangan ini memang sedang banyak berita yang mempertanyakan hubungan spesial antara Jaden Smith dan Kylie Jenner. Kim Kadarshian sebagai salah satu kakak Kylie dan Will Smith, ayah Jaden, sudah memberikan pendapatnya masing-masing. Tetapi banyak orang masih bertanya, akhirnya Jaden pun angkat bicara, "I love Kylie and I love Kendall (kakak Kylie)."

Melalui sebuah acara bersama Ryan Seacrest, Jaden memberitahu bahwa dia  dan Kylie adalah teman  teman sekaligus tetangga yang keren. Yep, ternyata Kylie tinggal di daerah perumahan yang sama dengan keluarga Smith. "Mereka hanyalah teman yang sangat baik... kami semua hang out bersama karena kami tinggal di daerah yang sama dan mereka adalah cewek yang sangat keren. I Love hanging out with them. Mereka hanya teman(ku)."

That's it girls! Jaden sudah mengkonfirmasi kalau mereka hanya teman. Boleh-boleh aja kan kita jadi teman akrab meskipun beda gender? Seneng banget bisa sering main dan akrab sama teman sekitar rumah kita kayak Jaden dan Kylie. Kalau kamu, punya teman sekitar rumah yang sampai sekarang masih sering main bareng?

(uswatun, foto: wannabestars.rs)