Vidi Aldiano: Kolaborasi Bareng Sherina

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Mei 2013 | 16:00 WIB
Vidi Aldiano: Kolaborasi Bareng Sherina (Astri Soeparyono)

Vidi benar-benar sedang ingin menikmati masa sibuknya nih, baru saja mengabarkan berita konser dan rencana S2 nya di Manchester, kini dia hadir dengan berita baru. Vidi mengatakan bahwa dia kini sedang menyiapkan rencana single kolaborasinya dengan mantan penyanyi cilik yang katanya belum mau go international, Sherina.

"Setelah single baru aku kemarin, Pupus (Kasih Tak Sampai), aku sekarang lagi nyiapin single baru, kolaborasi sama Sherina," kata Vidi ketika W temui di acara press conference Konsert Mega Bintang Trinity Optima Production. Eits, jangan puas dulu girls, selain akan segera kolaborasi sama Sherina, cowok yang punya cara ampuh buat belajar ini, juga sedang sibuk nyiapin digital albumnya, "Aku sekarang lagi nyiapin digital album aku yang rencananya akan rilis bulan depan."

Wuih! Digital album Vidi ini akan dirilis melalui iTunes lho. Kita bisa dengan mudah mendengarkan suara khas-nya Vidi dengan membeli albumnya di iTunes. Cukup klik beberapa tombol dan input data pembayaran, voila! Suara merdunya Vidi siap nemenin keseharian kita, cool!

Kesibukan Vidi jadi bikin kita enggak sabar nunggu kabar karya-karya dia selanjutnya nih, he-he-he. Kira-kira Vidi punya cerita baru apalagi, ya, girls?

(uswatun)