Zendaya Coleman: Adik Kecil-nya Demi Lovato

By Astri Soeparyono, Rabu, 29 Mei 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Adik Kecil-nya Demi Lovato (Astri Soeparyono)

Jadi Hollywood teenager yang punya kesibukan seabrek jelas enggak mudah. Hal tersebut berlaku untuk Zendaya Coleman, cewek 16 tahun yang sudah berkarya di banyak bidang. Akting, bernyanyi, menari, bahkan menulis buku tentang percaya diri untuk remaja.

Tetapi, ternyata ada seorang cewek yang bisa melihat sisi lain si cewek vegetarian ini. Demi Lovato yang ternyata diakui Zendaya sebagai orang yang dicontohnya. Sebelumnya, Demi pernah mendatangi Zendaya dan memberikan saran untuknya, Demi juga bilang kalau Zendaya bisa menghubungi dia kalau perlu apapun. Wah, Demi baik banget ya girls? Just like a big sister.

Yap, Zendaya sendiri juga menganggap Demi sebagai kakaknya lho. "Dia hanya mengatakan bahwa dia sangat mendukungku... because she definitely went through what I'm dealing with. Senang sekali untuk mempunyai seseorang yang hampir seperti kakak perempuan, mentor, dan orang yang bisa diajak ngobrol karena ini bukan situasi remaja normal. It's nice to know that other people understand," kata Zendaya ketika diwawancarai MTV.

Hmm, ada perkataan yang bilang kalau yang bisa mengerti perasaan seseorang, adalah yang pernah mengalami hal serupa juga, kayaknya hal itu berlaku untuk Zendaya dan Demi deh. Enggak cuma untuk si cewek anti drama ini, Demi juga terlihat memberikan dukungannya kepada artis-artis baru yang lain seperti Ariana Grande, Fifth Harmony, dan Emblem3. Demi perhatian banget ya, setuju, nggak, girls?

(uswatun, foto: clopotel.ro)