Emblem3: Rilis Video Klip Chloe (You're The One I Want)

By Astri Soeparyono, Senin, 27 Mei 2013 | 16:00 WIB
Emblem3: Rilis Video Klip Chloe (You're The One I Want) (Astri Soeparyono)

Berhasil membuat para penggemarnya merayakan musim panas dengan lagu Chloe yang bikin Demi Lovato bangga, tadi malam, Emblem3 baru saja merilis video klip untuk Chloe (You're The One I Want). Di video ini, kita bisa puas melihat tiga cowok cute ini yang ceritanya lagi mau manggung.

Video ini menceritakan tentang cewek-cewek yang merasa kurang percaya diri. Mereka bukan The It Girls yang biasanya menguasai sekolah dan suka merendahkan orang lain. Cewek-cewek ini akhirnya mendapatkan sebuah pin berantai yang bertuliskan, "I'm a Chloe." Pin tersebut membuat mereka tersenyum dan seperti mendapat dorongan untuk lebih percaya diri!

Ternyata, alasan mereka senang, karena pin tersebut adalah stage pass supaya bisa ke panggung dan nyanyi bareng sama Emblem 3! Cewek-cewek yang punya passion dan selalu menjadi dirinya sendiri ini lah yang Emblem3 mau. Di akhir video klip tersebut, Emblem3 bersenang senang di atas penggung dengan para Chloe mereka.

Senang banget ada yang bisa lihat inner beauty kita, kayak cerita Chloe ini, ya, Girls. Jadi pengen jadi cewek yang diinginkan sama Emblem3, trio yang ingin bikin musik yang bisa dibanggakan ini. Kalau kamu, lebih suka jadi yang ikut-ikutan biar tenar, atau yang percaya diri sama karakter personal kamu yang unik, nih?

(uswatun, foto: seventeen.com)