Hayley Williams: "My Style is Anti-Style!"

By Astri Soeparyono, Senin, 27 Mei 2013 | 16:00 WIB
Hayley Williams: ()

Familiar dengan gaya Hayley yang nyentrik dan kadang nyeleneh, kan? Itulah Hayley yang enggak pernah peduli apa kata orang tentang gaya berpakaiannya, baik di red carpet maupun di panggung. Hayley enggak suka mengikuti tren dan berani menampilkan gaya yang berbeda.

"Gayaku bisa dibilang sebagai anti-style. Aku enggak pernah memakai sesuatu yang sedang populer atau tren atau pakaian yang benar-benar semua cewek pengin pakai," ujar cewek berumur 24 tahun ini.

Sejak dulu, Hayley senang memakai baju yang berkesan androgynous atau tomboy. Kalau kita melihat lagi ke belakang, penampilan Hayley dulu memang kelihatan boyish. Tapi, seiring berjalannya waktu Hayley juga mulai tertarik sama hal-hal yang feminin.

"Setelah bertambah dewasa, aku merasa ketertarikanku dengan hal-hal yang feminin mulai muncul, tapi aku masih merasa nyaman memakai celana dan hal yang mengarah ke androgynious style," cerita vokalis Paramore ini.

Hayley juga cerita soal brand favoritnya, lho. Akhir-akhir ini, Hayley sering memakai Miu Miu dan merasa nyaman dengan pakaian yang mereka keluarkan. Cewek ini juga suka sama Rag & Bone dan J Brand.

 

"Aku suka sama kedua brand itu. Kayaknya mereka mengerti soal denim atau minimal ideku tentang jeans. Aku sangat menghargai itu," celoteh Hayley.

 

Helmut Lang juga jadi salah satu brand yang dikagumi Haylet. Meskipun enggak mengerti banyak soal brand yang satu ini, Hayley merasa mereka punya kekuatan wanita di setiap desain pakaian yang mereka keluarkan.

"Aku pernah naksir koleksi blazer dan celana mereka buat Autumn/Winter 2012 dan aku tahu aku bakal merasa seperti superwoman di beberapa potong koleksi itu," ujar pelantun lagu Now ini.