Demi Lovato: Fun Without Alcohol

By Astri Soeparyono, Minggu, 26 Mei 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Fun Without Alcohol (Astri Soeparyono)

Semenjak kembali ke dunia musik, Demi memang enggak henti menyebarkan aura positifnya. Setelah mengkampanyekan wajah cantik dan natural tanpa make up, kini Demi kembali mengutarakan hal yang penting sekali untuk dicontoh para remaja.

Minggu, 26 Mei lalu, Demi yang baru saja sampai di Heathrow airport, London, menyapa Lovatic London melalui twitter-nya, "Oh haaaayyy London.. Fans-ku disini sangat manis dan luar biasa. Shout out to my fans who came to the airport ?" Malamnya, Demi menghias twitter-nya dengan quotes Rihanna, "Ain't nobody's bidnessssss!!!"

Ternyata, karena tweet tersebut, banyak yang berpikir kalau Demi sedang minum minuman beralkohol dengan temannya. Demi segera meluruskan hal tersebut dengan kembali menulis tweet, "Aku tidak bisa meng-quote Rihanna tanpa orang-orang berpikir aku minum-minum (alkohol)? Haha FYI people - it IS possible to have fun w/o that stuff."

Yep, setuju banget sama Demi! Bisa banget kita bersenang-senang tanpa harus melibatkan minuman yang bisa membuat kita hilang kesadaran itu. Bisa bermain dengan lepas bersama beberapa sahabat terdekat saja, sudah cukup untuk membuat kita sangat bahagia. Setuju, nggak, Girls?

(uswatun, foto: sawfirst.com)