Josh Hutcherson: Kencan Favorit

By Astri Soeparyono, Minggu, 26 Mei 2013 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson: Kencan Favorit (Astri Soeparyono)

Buat urusan dating, pemeran Peeta Mellark dalam The Hunger Games ini lebih suka date romantis dan klasik seperti olahraga bareng, atau hang-out bareng seperti nonton ke bioskop. Dan yang pasti jalan-jalan pakai motor besarnya.  

"I'm a big romantic, traditional cheesy guy. Aku suka hal-hal seperti pergi ke pantai dan melihat bintang. Bagiku itulah nge-date yang benar-benar nge-date. Tapi selain itu nonton ke bioskop dan makan malam juga asik. Makanya aku suka gaya nge-date yang klasik, agak tradisional," kata Josh Hutcherson soal gaya dating-nya.

"Date paling asik adalah pergi ke bioskop dan main boling lalu makan. Tapi karena aku suka hang-out, jadi ke mana pun bisa," ungkap Josh. Tapi yang paling penting bagi Josh adalah cewek yang nge-date sama dia mesti punya selera humor yang bagus dan berwawasan supaya bisa nyambung dengan dia.

"Aku suka cewek pintar yang bisa merespon apa yang aku katakan. Aku enggak suka cewek yang suka pura-pura lemot. Dan yang penting lagi dia suka tertawa," kata cowok yang sering dipuji para sahabatnya ini.

Seperti tahun 2011 lalu waktu masih nge-date sama  Vannesa Hudgens, nonton bareng acara Coachella Valley Music and Arts Festival di California, Amrik.

 

Berhubung makan adalah salah satu kegiatan favorit Josh pas nge-date, jangan kaget kalau sering diajak ke McDonalds. Soalnya Josh bilang kalau McD adalah fast food favoritnya yang enggak akan pernah bisa dia tinggalkan. Hi-hi....

 

Josh cinta banget sama motor Harley Davidson-nya dan selalu dipakai saat bepergian ke mana pun. Jadi kata Josh, cewek yang nge-date sama dia, harus mau dibonceng ke mana-mana pakai motor besarnya itu. "It's a must," kata cowok penyuka buku ini.