SHINee: Cewek Impian

By Astri Soeparyono, Sabtu, 25 Mei 2013 | 16:00 WIB
SHINee: Cewek Impian (Astri Soeparyono)

Hampir enam tahun setelah debut, SHINee berubah dari cowok imut jadi lebih dewasa. Termasuk jadi lebih rajin memikirkan dan ngobrol soal cewek.

"Aku suka cewek yang seperti rubah. Bukan rubah yang jahat, tapi yang lihai dan cerdik. Terus dia punya banyak aegyo*. Lebih menyenangkan lagi kalau dia itu menurut padaku dan senang tertawa. Kalau secara fisik, aku suka cewek yang kulitnya putih pucat dan bibirnya merah."

"Aku suka cewek yang akan selalu perhatian sama aku. Meskipun dia sedang sibuk, aku berharap dia akan selalu memikirkan aku. Pada dasarnya aku suka cewek yang punya kesukaan sama dengan aku. Khususnya olahraga. Kalau karakter atau fisiknya, aku suka cewek yang pembawaannya tenang, terus terlihat bagus pakai one-piece dress dan berambut panjang. Aku tertarik melihat cewek yang punya kebiasaan menyangkutkan rambutnya di belakang telinga saat dia lagi serius mengerjakan sesuatu."

 

"Mungkin karena aku masih sangat muda, jadi aku enggak kepikiran tipe cewek tertentu yang aku suka. Tapi mungkin aku lebih suka cewek yang bertanggung jawab. Lalu yang penting dia itu jujur, enggak bermuka dua. Kalau secara fisik, aku suka cewek yang penampilannya cute."

"Aku suka cewek yang selalu bersemangat dan antusias saat dia mengerjakan sesuatu. Biasanya aku tertarik sama cewek yang saat bertemu, aku merasa kami itu terhubung atau nyambung. Kalau fisiknya aku suka cewek yang punya suara merdu dan tangan yang lembut.

"Cewek yang mirip dan bisa nyambung banget dengan aku adalah tipe cewek yang aku suka. Kalau secara fisik, aku suka cewek yang unik. Aku enggak peduli orang lain menilai apa tentang dia, karena yang penting adalah apa yang aku lihat dan aku merasa senang saat melihatnya."

Aku rasa aku akan sok cool, pura-pura cuek saja. He-he-he....

Pertama-tama aku akan bikin dia tertawa lewat leluconku.

Karena aku bisanya suka sama cewek yang mirip dengan aku, aku akan langsung mencari tahu tentang kesamaan yang kami punya.