Miley Cyrus: Balikan Sama Liam

By Astri Soeparyono, Sabtu, 25 Mei 2013 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Balikan Sama Liam (Astri Soeparyono)

Hubungan Miley dan Liam memang selalu bikin penasaran, ya. Karena mereka bertunangan tapi jarang banget kelihatan jalan bareng dan tertangkap kamera paparazzi, kita dibuat kebingungan sama status mereka yang sebenarnya. Kabarnya mereka berpisah beberapa waktu lalu. Kali ini kita mendapatkan kabar terbaru lagi dari mereka, girls. Menurut sumber dari Us Weekly, pasangan ini kabarnya balikan lagi, lho.

 

Sebuah sumber mengatakan sama Us Weekly kalau dia melihat Miley dan Liam pergi bareng ke sebuah pesta dan mereka kelihatan mesra. "Mereka pasti balikan lagi," ujar sumber itu. Tanda lainnya yang membuktikan hal ini, Miley memakai cincin tunangannya lagi. Cincin ini kelihatan jelas Miley pakai waktu dalam acara Maxim Hot 100 minggu lalu.

Meskipun begitu, teman dekat mereka mengatakan kalau hubungan Miley dan Liam memang sering putus dan nyambung. Sayangnya keluarga Liam enggak begitu suka sama hubungan mereka. Kakak-kakak Liam Chris dan Luke memperhatikan hubungan adiknya sama Miley sebagai sesuatu yang menyedihkan. "They want him end the romance for good," ujar sebuah sumber. Duh, menurut kalian mereka balikan apa enggak?

(lana, foto: fanpop.com)