Lea Michele: Nulis Buku

By Astri Soeparyono, Sabtu, 25 Mei 2013 | 16:00 WIB
Lea Michele: Nulis Buku (Astri Soeparyono)

Cewek yang baru saja masuk nominasi kategori komedi dalam Teen Choice Award di Choice TV Actress ini memang punya bakat dalam berbagai bidang. Enggak disangka-sangka ternyata Lea juga suka menulis dan sudah menyelesaikan sebuah buku. Brunette Ambition jadi judul buku pertama dari pacar Cory Monteith ini yang enggak lama lagi bakal dirilis.

Menurut LA Times, buku ini terbagi ke dalam tiga bagian, yaitu part memoir, part how-to dan part style guide. Buku ini menceritakan Lea yang tadinya anak sekolah yang kehidupannya normal sampai menjadi artis populer di acara televisi paling populer. Buku ini juga bakal memuat pandangan-pandangan Lea tentang kehidupan. Hal ini yang bakal menuntun pembaca biar bisa mengikuti jejak cewek pekerja keras ini.

Lea antusias dalam pembuatan buku ini, soalnya dia kepengin cewek lain bisa mewujudkan mimpinya, kayak yang Lea alami saat ini. "Waktu aku kecil enggak ada buku panduan yang secara detail menjelaskan apa yang harus aku lakukan dan tau. Sekarang aku percaya aku bisa menulis salah satunya, bukan buku soal bisnis, tapi tentang petunjuk buat memanfaatkan passion, antusiasme dan kerja keras buat mewujudkan mimpi," cerita cewek yang suka memasak ini. Semoga buku Lea sampai ke Indonesia, jadi kita bisa ikut baca dan mengikuti jejak Lea. Hi-hi-hi.

(lana, foto: flare.com)