Lee Seung Gi: Ingin Peran Antagonis

By Astri Soeparyono, Jumat, 24 Mei 2013 | 16:00 WIB
Lee Seung Gi: Ingin Peran Antagonis (Astri Soeparyono)

Aktor Korea ini baru saja menggelar konferensi pers untuk mengumumkan drama serial terbarunya yang berjudul Gu Family Book. Dalam konferensi pers tersebut, Seung Gi mengungkapkan keinginannya untuk bisa berperan menjadi orang jahat di film.

"Kalau umurku nanti sudah agak tua, dan umurku sudah cukup untuk mendapatkan penghargaan bergengsi di dunia akting, aku ingin berperan sebagai orang jahat," ujarnya. Menurutnya, ia mempunyai pengalaman khusus sehingga membuatnya ingin menjadi pemeran antagonis.

"Aku berharap saat umurku sudah mencapai 40 tahun akan mendapatkan award karena peran jahat," tambahnya. Sampai sekarang, Seung Gi memang selalu berperan sebagai orang yang baik seperti dalam film King 2 Hearts, My Girlfriend is Gumiho, dan Brilliant Legacy.

Dalam drama serial terbarunya ini, Seun Gi berperan sebagai manusia setengah monster. Karena perannya ini, ia pun mendapatkan pujian positif karena aksi beladiri dan ekspresinya ketika berakting. "Dia memiliki cara tersendiri untuk mendalami peran. Kadang aku iri dengan kemampuannya," ujar Yoo Dong Geun yang juga bermain dalam Gu Family Book.

(atifa, foto: billboard.com)