MBLAQ: Segera Luncurkan Beat yang Sexy

By Astri Soeparyono, Kamis, 23 Mei 2013 | 16:00 WIB
MBLAQ: Segera Luncurkan Beat yang Sexy (Astri Soeparyono)

Ada berita baru nih tentang comeback-nya idol group yang sexy ini. Setelah sebelumnya dikabarkan MBLAQ akan segera kembali ke panggung pada awal Juni. Kali ini tanggal pastinya diperkirakan adalah 4 Juni 2013.

MBLAQ kini  sudah memberikan sedikit contekan untuk para A+ (sebutan untuk fans MBLAQ) mengenai mini album kelima-nya, Sexy Beat. Sesuai dengan hasil ngintip para fans, mini album ini akan berisi lagu CELEBRATE, DRESS UP, R U OK, SEXY BEAT, Girl, dan SMOKY GIRL. Kalau dari judulnya sih, kayaknya kita akan mendengar lagu-lagu dengan beat yang cukup cepat dan bersemangat.

Pembuatan mini album ini juga melibatkan produser dan penyanyi lain yang berbakat, seperti Simon D, Crush, Primary, Maybee, Zion.T, dan masih banyak lagi. Selain itu, para member MBLAQ, juga ikut tergabung dalam penulisan lagu mereka lho! Mereka mulai menunjukkan kemampuan mereka selain bernyanyi dan menari nih.

Jadi enggak sabar ngelihat aksi panggung MBLAQ yang penuh dengan kharisma dan pastinya, super sexy! Setuju, enggak, Girls?

(uswatun, foto: kpop.fanthai.com)