Taylor Swift: Egggak Mau Komentar Soal Jelena

By Astri Soeparyono, Kamis, 23 Mei 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Egggak Mau Komentar Soal Jelena (Astri Soeparyono)

Girls, sudah pada lihat belum ekspresi Taylor Swift ketika melihat Justin Bieber dan Selena Gomez bertemu di belakang panggung Billboard Music Award? Taylor berhasil buat kita tertawa dengan ekspresi jijiknya yang menggemaskan.

Taylor dan Selena memang terkenal sebagai salah satu Hollywood BFF dan dia memiliki pendapat pribadi tentang hubungan putus-nyambungnya Justin dan Selena. Dilihat dari ekspresi Taylor, rasanya dia bukan penggemarnya Justin kalau sudah urusan hubungan dengan sahabatnya.

Ketika ditanya pendapat yang sesungguhnya tentang Justin Bieber, Taylor dengan bijak memilih kata-kata untuk mengekspresikan pemikiran yang sesungguhnya. "Ohhh, kau enggak akan mau tau!" Katanya sambil menggeleng-gelengkan kepala dan melihat ke lantai. "You do not want to open that can of worms. Terutama malam ini," ya ampun Tay, jadi penasaran, kira-kira Selena sudah curhat apa aja ya ke Taylor?

Meskipun Selena kini terlihat lebih dewasa dan tetap berhubungan baik dengan Justin, ternyata sahabatnya, Taylor, sudah terlanjur enggak mendukung nih. Kalau menurut kamu, lebih baik Justin dan Selena balik lagi, atau stay as bestfriend aja nih?

(uswatun, foto: starpulse.com)