Citra Scholastika: Single Baru Yang Bikin Semangat

By , Kamis, 23 Mei 2013 | 16:00 WIB
Citra Scholastika: Single Baru Yang Bikin Semangat (cewekbanget)

Buat Citra Scholastika, menyerukan kebaikan itu enggak mesti lewat poster, pidato atau lewat iklan layanan masyarakat.  Musik yang punya nada-nada indah juga bisa dilakukan buat menyerukan segala kebaikan. "Sebagai penyanyi, apalagi yang bisa aku lakukan? Aku pengin bisa nyanyiin lagu yang berisi seruan kebaikan," Kata Citra saat press conference launching single barunya Rabu, 22 Mei kemarin.

"Tapi aku enggak pengin menyampaikan sesuatu seperti menggurui, makanya lirik lagu ini dikemas ringan agar pesan bisa tersampaikan dengan baik. Sehingga, semangat positif yang terkandung dalam lagu bisa benar-benar diserap oleh siapapun yang mendengarkannya," kata cewek mungil ini.

Yap, girls, single baru Citra Scholastika yang berjudul "Seruan Kebaikan" ini bisa dibilang enggak kalah positifnya dari lagu "Pasti Bisa". Liriknya ringan, tapi mengandung pesan yang dalam dan enak didengar. Semuanya makin terdengar manis begitu irama musik yang santai berpadu dengan suara Citra yang unik.

"Single terbaru ini aku dedikasikan buat setiap orang yang selalu memperjuangkan segala sesuatu yang baik," ungkap Citra lagi tentang single terbarunya.

Wah, semoga banyak yang terinspirasi sama lagunya Citra ya!

(dea, foto: dea)