Cody Simpson: Punya Surga untuk Para Surfer

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Mei 2013 | 16:00 WIB
Cody Simpson: Punya Surga untuk Para Surfer (Astri Soeparyono)

Setelah menciptakan paradise-nya sendiri, kini Cody mau berbagi surganya bersama para surfer. Cody akhirnya mengumumkan bahwa album barunya yang diberi nama Surfers Paradise akan segera dirilis pada tanggal 16 Juli 2013 nanti.

Penyanyi yang anti bikin fans kecewa ini, sudah memberikan beberapa teaser Surfers Paradise miliknya. Album baru ini akan memiliki art cover yang bernuansa summer dengan langit biru yang dipenuhi awan putih. Tentu saja si ganteng Cody juga hadir dengan papan selancarnya melengkapi keindahan art cover dari album Summer Paradise.

Baru-baru ini, Cody memberitahu fans-nya bahwa pembuatan album Surfers Paradise ini benar-benar hampir selesai. "Di studio menyelesaikan lagu terakhir dari #SurfersParadise," tulis Cody di akun twitter miliknya. Selain itu, Cody juga membocorkan beberapa hal lainnya, dia bilang lagu-lagu di album kali ini akan memiliki suara yang bernuansa sama dengan lagu Pretty Brown Eyes yang sudah rilis lebih dulu.

Dia ingin albumnya bernuansa 'classic summer', "Aku benar-benar ingin kembali ke awal untuk album ini. Aku tumbuh mendengarkan (musik-musik) Jack Johnson, Jason Mraz, dan John Mayer - so they definitely inspired a lot of the album too. Ada suara akustik yang sangat mellow di dalamnya."

Lagu favoritnya dalam album ini berjudul Summertime of Our Lives, yang dibawakan dengan gitar akustik, ukulele, dan gitar. Wah tinggal pergi ke pantai aja nih! He-he-he. Cody mau pergi bareng enggak ya?

(uswatun, foto: zimbio.com, febreteen.com.br)