EXO: Melolong Bersama Single Wolf

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Mei 2013 | 16:00 WIB
EXO: Melolong Bersama Single Wolf (Astri Soeparyono)

Setelah meluncurkan teaser foto dan membuat fans menunggu lama sama kembalinya mereka, akhirnya EXO meluncurkan track berjudul Wolf. Lagu yang bakal mengambil hati para fans ini memiliki judul yang berbeda dalam rilisan Korea, yaitu Wolf and a Beauty. Hmmm, kayak apa single terbaru ini, ya?

Seperti rumor sebelumnya, Wolf bakal jadi judul lagu pertama yang diluncurkan EXO dalam comeback kali ini. Lagu ini merupakan pergabungan dari genre dubstep dan hip hop. Dua genre ini pasti catchy dan enak buat dipakai nge-dance kalau digabungkan. EXO lagi menyiapkan penampilan mereka dengan musik enerjik dan penampilan dengan tema musikal.

EXO-K dan EXO-M bakal tergabung lagi jadi saru EXO buat tampil di panggung pertama mereka dama M! Countdown, pada Kamis (30/5) nanti. Penampilan ini sekaligus jadi pemanasan buat rilis album baru mereka, XOXO, yang akan dilakukan 3 Juni nanti. Dengan kembalinya mereka, kemungkinan besar rilis online album mereka bakal lebih cepat dari rilisan fisiknya. Keep an eye out!

 

(lana, foto: allkpop.com)