Taecyeon 2PM: Kuliah Jurusan International Studies

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Mei 2013 | 16:00 WIB
Taecyeon 2PM: Kuliah Jurusan International Studies (Astri Soeparyono)

Taecyeon dari 2PM mengungkapkan pemikirannya soal proses dibalik pilihannya buat kuliah di Korea University's School of International Studies. Hal ini dia ungkapkan waktu jadi bintang tamu pada acara 1 vs 100 di KBS 2 TV, pada Selasa (21/5) lalu. Dalam talkshow ini, Taecyeon diwawancarai soal pilihan sekolah dan karirnya sama MC Han Suk Joon.

Taecyeon ternyata memang tertarik sama jurusan ini dan sudah berpikir sangat lama sampai mencapai keputusan ini, lho. "Aku mau kuliah di Korea University's School of International Studies, karena aku selalu tertarik sama bidang itu. Aku berpikir  banyak sebelum memutuskan hal itu," ujar Taecyeon.

MC Han Suk Joon pun bertanya sama Taecyeon soal kenapa dia memilih kuliah di sana. Dia sempat bingung kenapa Taecyeon malah memilih kuliah disamping berkarir dan menjadi member dari 2PM. Taecyeon pun menjawabnya dengan lancar, seperti sudah disiapkan. "Aku pikir keputusanku ini bakal membantu karir internasionalku sama 2PM, jadi aku memilih kuliah di sana. Aku bakal bekerja keras, jadi aku dapat menjadi duta perdamaian," ujar Taecyeon. Semoga berhasil, Taecyeon!

(lana, foto: fanpop.com)