Ashley Benson: Belum Pernah ke Prom

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Mei 2013 | 16:00 WIB
Ashley Benson: Belum Pernah ke Prom (Astri Soeparyono)

Ashley Benson, aktris yang terkenal melalui perannya sebagai Hanna Marin di serial Pretty Little Liars ini ternyata belum pernah mendatangi acara prom nite lho girls! Homeschooling membuat Ashley tidak memiliki acara tahunan yang biasanya ditunggu banyak orang itu.

Ashley mengakui, "sebenarnya aku diajak beberapa kali ke prom. Acara homeschool dance, dan aku tidak pernah tertarik! Tetapi aku ingat semua temanku pergi ke prom dan sangat menikmatinya. Sekarang jika aku pikir lagi, sepertinya akan sangat menyenangkan jika dulu aku memutuskan untuk pergi."

Kini, pergi ke suatu acara yang membuatnya berdandan dengan berbagai dress dianggap Ashley sebagai suatu bentuk prom miliknya. Cewek yang lekat dengan image cool dan easy going ini terlihat jujur tentang dirinya, terutama ketika ia menceritakan gaya yang akan digunakannya jika ia memang datang ke acara prom.

Meskipun Ashley belum pernah mengikuti prom nite, tetapi dia tetap punya gaya impian promnya sendiri lho. Dia tidak memilih gaya yang berlebihan, " Aku pikir semakin simpel gayamu, itu keren, seakan akan kau tidak terlalu peduli pada prom, which is very much who I am."

Pilihan gaya casual chic Ashley juga terlihat pada pilihan gaya rambut serba messy look nya. Pilihannya adalah ditarik dengan bun yang simpel atau dibiarkan tergerai dengan gelombang yang agak berantakan. Sementara pilihan dress Ashley bergantung pada modelnya, dress panjang atau pendek, dia menyukai keduanya selama gayanya keren.

Tapi yang paling penting menurut Ashley, "gunakan sesuatu yang nyaman untuk kamu." Gunakan warna-warna yang terang agar kita terlihat menonjol. Usahakan untuk memilih gaya rabut dan aksesoris yang simpel, agar kita bisa menggunakan dress yang luar biasa tanpa terlihat berlebihan.

Wuih! Ternyata selain gaya total yang membuat kita berpikir keras untuk setiap detail dari ujung kepala hingga kaki, gaya simpel yang mengeluarkan kharisma kita juga oke lho. Pilihan dandanan yang tepat dengan gaya kita justru akan lebih menampilkan karakter yang berbeda dari yang lain. Cool!

Kalau pendapat kamu, gimana gaya messy cool ala Ashley Benson?

(uswatun, foto: morethanmovie.com)