Robert Pattinson: Benar-benar Berpisah Dari Kristew

By Astri Soeparyono, Selasa, 21 Mei 2013 | 16:00 WIB
Robert Pattinson: Benar-benar Berpisah Dari Kristew (Astri Soeparyono)

Setelah batal merayakan ulang tahun bersama, pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan telah mengakhiri kembali hubungan mereka. Hal ini terbukti dengan pindahnya Robert dari rumah Kristen yang berada di Los Feliz, California. Robert terlihat membawa kembali barang-barangnya yang ada di rumah Kristen.

Sejak memutuskan untuk berpacaran kembali, Robert memang tinggal bersama di rumah milik ibunya Kristen. Putusnya hubungan mereka kabarnya dikarenakan Kristen tidak mau apabila Robert memiliki hubungan dengan perempuan lain.

Seperti yang dilaporkan oleh Contact Music, pasangan ini telah sepakat kalau masing-masing dari mereka boleh menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini membuat Kristen, yang pernah pacaran dengan cowok lain ketika pacaran dengan Rob ini sedih dan terpaksa untuk menyetujuinya.

Kabarnya lagi, setelah putus kemarin Kristen sampai pergi bersama temannya untuk menemui Taylor Swift. Hal ini agak mengagetkan karena Kristen dan Taylor bukan teman yang begitu dekat. Kalau mereka jadi dekat, apa pendapat kamu girls?

(atifa, foto: huffingtonpost.co.uk)