Bella Thorne: Pergi ke Afrika Selatan

By Astri Soeparyono, Selasa, 21 Mei 2013 | 16:00 WIB
Bella Thorne: Pergi ke Afrika Selatan (Astri Soeparyono)

Sedang sibuk dengan persiapan syuting film Blended di Afrika Selatan, enggak membuat Bella Throne menyediakan waktu untuk jalan-jalan. Di film terbarunya ini, ia akan bermain bersama Adam Sandler dan Drew Barrymore. Di waktu luangnya, ia menyempatkan waktu untuk pergi ke cagar alam.

Cewek yang suka cerita sihir ini juga akan selalu menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan sebentar agar tidak merasa bosan dan bisa mengenal tempat yang baru ia kunjungi. Sempat berfoto bersama gajah di cagar alam tersebut, Bella menulis pesan di akun Twitter-nya. "I love travelling and falling in love with new country and their culture."

Kalau di film nya nanti Bella akan berperan menjadi anak yang tidak suka dengan Afrika ketika sedang berlibur dengan orang tuanya, tidak sama dengan aslinya. Menurutnya, Afrika sangat keren dan mengagumkan. Sempat berfoto dengan musisi dan pemain musik yang ada di Afrika, Bella pun meng-upload foto dan memberikan caption "Music, the international language," tulis cewek dyslexia.

Kapan-kapan main ke Indonesia ya, Bella!

(atifa, foto: bopandtigerbeat.com)