Jennifer Lawrence: Balik Lagi Jadi Mystique

By Astri Soeparyono, Selasa, 21 Mei 2013 | 16:00 WIB
Jennifer Lawrence: Balik Lagi Jadi Mystique (Astri Soeparyono)

Masih inget makeup yang bikin badan Jen jadi biru dan bermata kuning, kan? Kali ini aktris peraih berbagai penghargaan ini balik lagi jadi Mystique buat shooting X-men: Days of Future Past, girls. Jen yang ditemui di lokasi shooting, di Montreal terlihat lagi didandani jadi Mystique, Senin (20/5) lalu. Sutradara Bryan Singer sempat nge-tweet foto pemain film yang humoris ini lagi di lokasi shooting.

 

Jen senang dengan kostum yang kali ini dia kenakan buat X-men: Days of Future Past. Bedanya sama kostum Mystique sebelumnya, kostum ini didesain sampai bagian bawah leher. Jadi, waktu buat makeup enggak terlampau lama lagi. "I'm so excited because I'm going to wear a body suit. It will be from neck down so it will cut out time and the blisters," ujar aktris yang masuk daftar 100 orang paling berpengaruh ini tentang kostumnya.

Film ini juga dibintangi sama Nicholas Hoult, James McAvoy, Michael Fassbender, Hugh Jackman, Sir Ian McKellen, Halle Berry, Sir Patrick Stewart, Anna Paquin, Ellen Page, Shawn Ashmore, dan Peter Dinklage. X-men: Days of Future Past dijadwalkan bakal rilis 18 Juli 2014. Sabar menunggu, ya!

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)