GAC: Ketemu Seleb YouTube di Singapura

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Mei 2013 | 16:00 WIB
GAC: Ketemu Seleb YouTube di Singapura (Astri Soeparyono)

Dapat kesempatan ke Singapura buat mengisi acara YouTube FanFest dan Music Matters, bikin Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) ketemu seleb lain yang terkenal lewat YouTube. Begitu sampai ke lokasi acara waktu hari pertama, mereka sempat menonton rehearsal David Choice dan Joseph Vincent, lho. Selain ketemu mereka, GAC juga enggak sengaja ketemu sama Simon dan Martina dari Eat Your Kimchi (http://www.eatyourkimchi.com/).

Pertemuan mereka ini enggak sengaja terjadi waktu sarapan di hotel. Kebetulan banget, ya! Hi-hi-hi. "Kami ketemu sama admin Eat Your Kimchi pas sarapan. Kami juga sempat ngobrol bareng mereka dan nanya soal pertunjukan nanti. Bingung juga mereka mau menampilkan apa, soalnya kan mereka terkenal suka bikin video-video lucu di YouTube. Katanya mereka mau mengajak penonton berbincang-bincang soal situs mereka," cerita pemilik lagu Bilang Cinta ini.

Gamal, Audrey dan Cantika dari awal memang penasaran kepengin ketemu seleb lain yang terkenal lewat YouTube. Soalnya, selama ini mereka cuma bisa melihat lewat video dan festival ini jadi ajang yang tepat buat mempertemukan mereka. "Kami kan terkenal lewat YouTube, begitu juga orang-orang yang tampil di festival ini. Kami pengin bertemu sama mereka," ujar Gamal via Skype langsung ngobrol dengan W dari Singapura.

(lana, foto: facebook/GACmusic)