GAC: Tampil Akustikan di YouTube FanFest

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Mei 2013 | 16:00 WIB
GAC: Tampil Akustikan di YouTube FanFest (Astri Soeparyono)

Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) lagi pada berdebar-debar, nih. Soalnya, malam ini mereka bakal tampil di YouTube Fan Festival. Buat penampilan pertama mereka di Singapura, mereka sudah menyiapkan aransemen khusus, lho. "Kita bakal bawain dua lagu dari album kita. Dua-duanya sudah kita 'obrak-abrik'," ujar Cantika sambil tertawa.

Dua lagu itu bakal mereka bawakan dalam format akustik, girls. Format tersebut mereka bawakan, karena adanya keterbatasan alat di sana. Meskipun begitu, mereka bakal tampil maksimal dan enggak bakal mengecewakan fans di Singapura. "Nanti alat yang kami pakai di sana terbatas. Jadi, kami harus pintar-pintar mengakalinya," cerita Gamal.

Selain bernyanyi, mereka juga bakal menayangkan video-video penampilan mereka di festival ini. Jadi, selama dua puluh menit di atas panggung nanti, penonton bakal disuguhi penampilan GAC sekaligus video buat mengenal mereka lebih dekat. "Kami bakal menayangkan video penampilan kami yang sudah-sudah, salah satunya waktu lagi ngebawain lagu Jangan Parkir," cetus Cantika.

Biarpun belum punya fanbase di Singapura, fans GAC di Singapura pun sudah pada enggak sabar menonton aksi mereka. Beberapa di antaranya nge-tweet mengungkapkan kegembiraan mereka soal kedatangan GAC. "Fanbase di Singapura memang belum ada, tapi sudah banyak yang nge-tweet enggak sabar pengin ketemu dan melihat kami tampil," kata Gamal antusias.

(lana, foto: facebook/ GACmusic)