Gaya Seleb di Lapangan

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Mei 2013 | 16:00 WIB
Gaya Seleb di Lapangan (Astri Soeparyono)

Selain tampil di layar kaca, ternyata para celeb ini juga hobi tampil di lapangan, lho. Lihat saja berbagai gaya mereka yang menikmati selingan di hiruk pikuk kegiatan pekerjaan mereka. Para artis remaja ini ternyata tidak hanya total di akting dan menyanyi, tetapi juga di 'panggung' lapangan mereka.

enggak terlalu suka sepak bola, tapi kalau ditantang main enggak takut dong! Apalagi cowok yang dibilang mirip panda ini terlihat cute banget ya pakai seragam sepak bolanya, he-he-he.

aktif sebagai cheerleader di seolahnya, The Campbell Hall Episcopal school, Studio City, California. Fanning older sister ini semangat banget menyemangati tim football-nya, Vikings.

doyan banget main sepak bola alias soccer. Cowok yang identik dengan suspender ini tampil oke ketika sedang berlaga melakukan charity soccer untuk Bluebell Children's Hospice di Sheffield. Olahraga sambil charity.

dapat kehormatan untuk melakukan first pitch cantik untuk Tim Dodgers. Walau masuk lapangan hijau, harus tetap tampil stylish seperti biasanya, dengan bando kuping kucing, he-he-he.

serius banget main sepak bola. Tidak seperrti Draco, cowok pecinta road trip dan musik ini enggak menghalalkan segala cara untuk menang, hi-hi-hi.

Seneng banget bisa olahraga bareng pacar kayak , cewek satu ini memang penuh dengan kegiatan positif. Selain olahraga bareng, Bella juga sering menyemangati pacarnya.

sering banget terlihatdi lapangan hijau ya girls? Menjadi atlit sepak bola kayaknya bisa jadi kerjaan cadangannya Justin nih, he-he-he.

Pantes aja ini badannya bagus, hobinya main basket. Tapi dia pernah bilang kalau fisiknya enggak sempurna, lho! Ah masak sih, Siwon? He-he-he.

(uswatun/astri, foto: oceanup.com, vipjapanbigbang.blog77.fc2.com, natashagnes.tumblr.com, ohnotheydidnt.livejournal.com, week.ge, hollywoodtuna.com, bestdressgames.com, nydailynews.com )