GAC: Tampil di Acara Musik Singapura

By Astri Soeparyono, Minggu, 19 Mei 2013 | 16:00 WIB
GAC: Tampil di Acara Musik Singapura (Astri Soeparyono)

Hayo, siapa yang nge-fans sama Trio Gamaliel, Audrey dan Cantika yang terkenal via YouTube ini? Siap-siap mendengar kabar gembira dari mereka, girls. Trio yang biasa dikenal sama sebutan GAC ini jadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia buat tampil di dua acara musik di Singapura, lho. Mereka bakal tampil di gelaran YouTube Fan Festival dan Music Matters Live with HP.

Dalam YouTube Fan Festival nanti, GAC tampil bareng artis-artis yang juga terkenal lewat YouTube, kayak Boyce Avenue, David Choi, Ryan Higa, Little Boots dan Joseph Vincent. Acara yang bertempat di Ritz Carlton Milenia Ballroom Singapore ini diadakan Senin (20/5) dan Selasa (21/5). GAC yang juga menjadi brand ambassador dari Adidas Neo Indonesia ini mengisi acara pada hari kedua.

Tepat dua hari setelah penampilan mereka pada acara YouTube Fan Festival, penyanyi lagu Bilang Cinta ini bakal tampil lagi dalam gelaran Music Matters Live with HP. Enggak tanggung-tanggung, mereka bakal tampil di panggung yang sama dengan 50 musisi dari 20 negara. Dalam festival musik yang diselenggarakan dari Rabu (22/5) sampai Jumat (24/5) ini, GAC kebagian tampil pada hari pertama dan kedua. Buat kamu yang lagi ada di Singapura, jangan lupa tonton penampilan mereka, ya!

(lana, foto: flickriver.com)