Carly Rae Jepsen: Menang di Billboard Music Awards 2013

By Astri Soeparyono, Minggu, 19 Mei 2013 | 16:00 WIB
Carly Rae Jepsen: Menang di Billboard Music Awards 2013 (Astri Soeparyono)

Kepopuleran dari penyanyi yang awalnya terkenal lewat video klip Call Me Maybe yang menjadi viral video di Youtube, ternyata belum usai. Setelah mendapatkan tiga penghargaan Juno Awards, Carly baru saja memenangkan salah satu penghargaan di Billboard Music Awards 2013 sebagai Top Digital Song Artist.

Berada di panggung Billboard Music Awards merupakan pengalaman yang kedua bagi Carly. Tahun lalu, acara penghargaan ini, menjadi satu momen yang tak terlupakan untuk penyanyi Tonight I'm Getting Over You ini. "Sangat luar biasa bisa berada di Billboard Music Awards tahun lalu. Itu adalah acara pertamaku di luar Kanada. Aku menggunakan gaun karya peracang ku yang pertama, Dolce & Gabbana, yang sampai saat ini tetap menjadi favoritku," cerita Carly dalam wawancaranya bersama Billboard.com.

"Ketika itu, aku kagum dengan semua hal: Itu adalah pertama kalinya aku menyanyikan 'Call Me Maybe' di televise. Aku ingat saat itu, sedikit merasa seperti Alice in Wonderland. Bisa kembali lagi tahun ini, dan menjadi nominasi, dan bisa menjadi bagian dari malam ini, sangat keren," lanjut Carly.

 

Untuk Carly Rae Jepsen, event ini adalah salah satu acara yang menjadi saksi awal mula dia berkembang di dunia musik internasional. Kerennyaaaaa. Pernah punya acara yang pernah menjadi saksi calon kesuksesan kamu Girls?

(uswatun, foto: aceshowbiz.com )