Justin Bieber: Harus Berpisah dengan Mally?

By Astri Soeparyono, Minggu, 19 Mei 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Harus Berpisah dengan Mally? (Astri Soeparyono)

Sejak bulan Maret lalu, Justin telah meninggalkan monyet kesayangannya, Mally yang disita oleh petugas bea dan cukai di Jerman. Mally disimpan dalam lokasi karantina bea cukai Jerman karena Justin membawa Mally pergi ke luar negeri tanpa surat dokumen hukum yang sesuai. Selain itu, ia hanya diberikan waktu sampai Jumat (17/5) tengah malam untuk mengeluarkan Mally dari bea cukai.

Menurut sebuah sumber, juru bicara klinik hewan di Munich tempat Mally berada mengatakan bahwa tim manajemen Justin meminta mereka untuk mencarikan tempat yang aman atau kebun binatang bagi Mally. Namun, pihak klinik hewan lebih memilih untuk membicarakannya lagi kepada petugas bea cukai.

Selain itu, sahabat dari Carly Rae Jepsen ini pun hanya diberikan waktu sampai Jumat tengah malam untuk mengklaim dan membayar sejumlah uang atau Mally akan dipisahkan darinya. Menurut pihak Kantir Federal Konservasi Alam, sampai saat ini pihak Justin tidak memberikan surat bukti kepemilikan.

Sebelumnya, Mally merupakan monyet pemberian dari produser musik Jamal Rashid sebagai hadiah ulang tahun untuk Justin Bieber yang ke 19 tahun kemarin.

(atifa, foto: herald.ie )