Carly Rae Jepsen: Justin Bieber Cocok jadi Juri American Idol

By Astri Soeparyono, Sabtu, 18 Mei 2013 | 16:00 WIB
Carly Rae Jepsen: Justin Bieber Cocok jadi Juri American Idol (Astri Soeparyono)

Carly Rae Jepsen sepertinya lagi semangat banget mempromosikan sahabatnya yang satu ini, Justin Bieber. Alumni Canadian Idol ini tampil dan menyanyikan lagu barunya, "Take a Picture" di untuk American Idol, rabu lalu.

Pernah terjun langsung di acara pencarian bakat serupa, Carly memberikan saran untuk para finalis, Kree Harrison dan Candice Glover. "Read up the music business and find some good representation," kata Carly. Sepertinya Carly punya kemampuan untuk menjadi salah satu juri di American Idol nih?

Tapi, dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter, Carly mengatakan kalau dia tidak bisa menjadi juri yang baik, "I'd be too motherly." Kemudian Carly mempromosikan sahabatnya yang juga penyanyi internasional, Justin Bieber. "Justin would be awesome," katanya.

"Dia punya banyak pendapat yang bagus kalau sudah membahas dunia musik, dan dia sangat berpengalaman terutama di umurnya yang masih muda." Sepertinya Carly benar-benar kagum dan melihat Justin seperti idolanya nih. Kalau menurut kamu, Justin cocok enggak jadi juri American Idol selanjutnya?

(uswatun, foto: fanpop.com)