One Direction: Umumkan Tur Where We Are

By Astri Soeparyono, Jumat, 17 Mei 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Umumkan Tur Where We Are (Astri Soeparyono)

Setelah sebelumnya sukses dengan tur Take Me Home, One Direction kembali menggelar tur untuk yang ketiga kalinya yang bertajuk Where We Are. Dengan personil lengkap saat press conference, mereka mengumumkan akan tur ke Amerika Latin, Irlandia, dan UK di tahun 2014 nanti.

Menurut Harry Styles, tur kali ini akan berbeda dengan yang sebelumnya karena akan lebih besar dan tentunya dengan lagu-lagu baru yang akan mereka nyanyikan nantinya. Louis juga berjanji kalau album mereka akan rilis di tahun ini. "Album kami akan lebih nge-rock dan edgy," ujarnya.

Setelah press conference, mereka berempat pun menulis pesan di akun Twitter masing-masing agar para fans tidak makin penasaran.

Liam: "Guysss so excited about the stadium tour. If your country hasn't been announced yet don't worry. We plan to  announce more sooonn"

Nial: "So excited about having announced the first legs of the stadium tour. So looking forward to announcing more dates soon!!!"

Harry: "We cannot believe we are announcing a tour in 2014. Latin America, UK, and Ireland. Rest of the world, keep your ears open"

Zayn: "Can't believe we just announced our stadium tour. Starts in Latin America, Ireland, and UK. Hopefully we can bring it all around the world!!!"

Jadi, kapan ke Indonesia? Kita juga enggak sabar menunggu!

(atifa, foto: sugarscape.com)