Demi Lovato: Pesan untuk Ariana Grande &Fifth Harmony

By Astri Soeparyono, Jumat, 17 Mei 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Pesan untuk Ariana Grande &Fifth Harmony (Astri Soeparyono)

Sebagai penyanyi dan sudah mempunyai banyak pengalaman sebagai musisi, Demi Lovato enggak segan untuk memberikan saran kepada Ariana Grande dan Fifth Harmony. Menurut Demi, mereka berdua adalah penyanyi yang bertalenta. "Mereka sangat bertalenta dan tentunya juga cantik," ujar cewek yang pengin kayak Adele ini.

Selain itu, Demi juga menilai kalau Ariana dan Fifth Harmony itu sangat berenergi dan mempunyai lagu yang bisa membuat para pendengar refreshing. "Just appreciate and be thankful for everything," ujar cowok yang pernah digosipkan pacaran dengan Niall Horan ini.

Demi juga megakui kalau ia sangat terkesan dengan suara Ariana Grande. "Her voice is unbelieveable. Aku sangat respek dengannya, she is a true singer," akunya. Lalu, Demi juga tidak menyangkal kalau Ariana akan mempunyai karier yang panjang dan namanya akan besar di dunia musik. "She is gonna be great," tambahnya.

Karena suaranya yang bisa membuat orang terkesima, Ariana juga mempunyai kesempatan bisa berkolaborasi dengan Mika. Sudah melihat video mereka yang berjudul Popular Song?

(atifa, foto: zimbio.com)