IU: Kado Donor Darah dari Fans

By Astri Soeparyono, Kamis, 16 Mei 2013 | 16:00 WIB
IU: Kado Donor Darah dari Fans (Astri Soeparyono)

Setiap fans pasti kepengin memberikan kado yang berkesan buat idolanya. Mulai dari kado aksesoris sampai menanam pohon buat idola dilakukan. Begitu juga sama fans IU. Buat ulang tahun ke-21 cewek mungil ini, mereka melakukan donor darah khusus atas nama IU tepat pada hari ulang tahunnya, Kamis (16/5). Seratus fans IU bareng-bareng donor darah buat membantu anak-anak yang terkena penyakit kanker.

Setelah selesai mendonor darah, mereka mendapatkan sertifikat ucapan terima kasih yang juga ditulis atas nama IU. Seorang penggemar pun merasa senang melakukan hal ini buat IU. "Di hari yang spesial ini, kami sangat senang bisa melakukan kebaikan atas nama seseorang yang sangat berarti buat kami. Kami senang jadi fans IU. Happy birthday!" ujar fans cewek yang suka memasak potato soup ini.

Sebelumnya teman dari Lee Ji Hoon ini juga mendapatkan hadiah ulang tahun lebih awal dari fans. IU pun mengucapkan terimakasih pada fans lewat fan café miliknya. "Tadinya aku mau menulis pos pada hari ulang tahunku, tapi aku dikejutkan sama hadiah yang datang lebih awal dari fans. Jadi, aku langsung cepat-cepat menulis pos buat berterimakasih. Meskipun aku pengin menyampaikan banyak hal, tolong tunggu sampai tanggal 16, ya," tutur IU. Selamat ulang tahun, ya, IU!

(lana, foto: greenteagraffiti.com)