SNSD: Rilis Video Klip LOVE&GIRLS

By Astri Soeparyono, Kamis, 16 Mei 2013 | 16:00 WIB
SNSD: Rilis Video Klip LOVE&GIRLS (Astri Soeparyono)

Yay! SNSD akhirnya merilis video klip terbaru mereka yang berjudul LOVE&GIRLS. Video klip single terbaru mereka yang dirilis di Jepang ini penuh sama warna-warna permen, kayak pink, oranye, ungu, kuning dan warna pastel lainnya. The girls menyanyi sambil menari di antara kerumunan orang dalam karnaval. Semuanya tersenyum dan kelihatan senang di video ini. Lagu mereka juga fun dan serasi sama koreografinya yang playful.

CD dan DVD yang berisi single ini bakal dirilis di Jepang 19 Juni mendatang, lebih lama dari rencana sebelumnya 29 Mei. Bakal ada dua jenis edisi, yaitu limited dan regular. Edisi limited berisi video klip LOVE&GIRLS. Selain itu, di dua jenis edisi tadi bakal ada lagu baru berjudul Lingua Franca. Waaah, senangnya mereka kembali mengeluarkan lagu-lagu baru, ya!

Video klip ini sudah ditayangkan di sebuah stasiun televisi Jepang bernama Fuji TV dalam acara Mezamashi TV, sejak Jumat ini (17/5). Buat yang sudah enggak sabar kepengin menonton video klip mereka enggak usah khawatir. Kita sudah bisa menonton video klipnya lewat situs Allkpop. Siap-siap melihat kemeriahan video klip mereka, girls!

 

(lana, foto: www.allkpop.com)