Victoria Justice: The Most Interesting People in LA

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 Mei 2013 | 16:00 WIB
Victoria Justice: The Most Interesting People in LA (Astri Soeparyono)

Penghargaan bisa didapatkan dengan cara apa saja, termasuk tetap menjadi diri sendiri. Hal ini terbukti, karena Victoria Justice baru saja masuk dalam daftar the most interesting people di Los Angeles. Daftar ini diterbitkan sama situs LA Weekly dalam isu tahunan The 2013 People. Dipilihnya Victoria bukan asal pilih, lho. Dia dipilih, karena bisa menjadi sosok panutan buat anak-anak di Los Angeles lewat figurnya.

Menurut LA Weekly, Victoria berbeda sama seleb lainnya. Penyanyi yang dibuatkan versi bonekanya ini juga termasuk seleb pemalu bahkan buat mengungkapkan siapa pacarnya. Victoria juga mendapatkan pujian, soalnya dia enggak pergi ke pesta-pesta liar kayak beberapa artis muda Hollywood lainnya. "Aku pikir kita enggak harus mabuk buat menghabiskan waktu menyenangkan," ujar cewek berumur 20 tahun ini kepada LA Weekly.

 

Selain itu, Victoria juga tipe anak yang penurut, sayang sama orangtua, dan aktif melakukan kegiatan charity. Kehidupan Victoria di Hollywood enggak membuatnya melupakan sosok keluarga. Dia juga enggak merencanakan apa pun buat menangin hati fans, karena mereka datang dengan sendirinya. "I'm not religious, but I feel really blessed," ujar Victoria.

 

Victoria sempat enggak menyangka dirinya bisa masuk dalam daftar ini. Dia pun merasa bangga bisa masuk dalam daftar ini. "Aku kepengin mengucapkan terimakasih sama @LAWeekly buat memasukan aku dalam #People2013 issue dan dalam daftar yang menakjubkan! #Honored," ujar Victoria dalam twitternya.

(lana, foto: gotceleb.com)