EXO: Rilis Teaser Foto Ala Yearbook

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 Mei 2013 | 16:00 WIB
EXO: Rilis Teaser Foto Ala Yearbook (Astri Soeparyono)

EXO is coming back! Setelah berbagai rumor beredar tentang kembalinya EXO, akhirnya mereka mengesahkan hal ini dengan rilisan foto teaser ala buku tahunan. Lewat foto ini, mereka bakal menunjukan hal yang ditunggu-tunggu sama fans, termasuk umur dan tanggal lahir mereka. Selain itu, mereka juga bakal rilis album pertama mereka, XOXO (Kiss&Hug).

 

Pada foto teaser pertama, seluruh member EXO-K dan EXO-M masing-masing berpose resmi dengan rambut rapi. Kai dan kawan-kawan juga memakai seragam yang sama persis lengkap dengan dasi dan blazer. Para member EXO kelihatan lebih fun pada foto teaser kedua dengan ekspresi lucu dan topi yang mereka pakai. Ugh, gaya mereka benar-benar menggemaskan!

Kabar kembalinya mereka dan foto teaser ini juga dibarengi sama rencana mereka melakukan promo ke Korea dan China. Mereka juga bakal membuat show yang enggak terlupakan buat para fans. Mulai dari Jumat (17/5), foto teaser dari masing-masing member bakal dirilis satu demi satu. Jadi, bersiap lah buat mendapatkan banyak kejutan dari Kris dan kawan-kawan.

(lana, foto: allkpop.com)