Demi Lovato: Ingin Menjadi Ibu?

By Astri Soeparyono, Rabu, 15 Mei 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Ingin Menjadi Ibu? (Astri Soeparyono)

Menjadi penyanyi terkenal dan disukai banyak orang memang sudah menjadi impian Demi Lovato. Tapi, semua itu belum cukup. Demi juga mempunyai keinginan di masa mendatangnya. Yaitu, dengan menjadi ibu dan istri yang baik untuk keluarga kecilnya nanti. Waah?

Ketika ditanya apa yang sangat ia inginkan dalam lima tahun mendatang, Demi tidak ragu menjawab "Aku berharap aku sudah menjadi ibu."

Menurutnya, selama ini ia sudah bekerja begitu keras. Bahkan, sejak berusia delapan tahun pun ia sudah mulai meniti karier. "Aku memang penyanyi dan musisi yang mempunyai banyak tujuan," ungkap duta anti-bullying ini.

Walaupun Demi mengakui ia mempunyai banyak tujuan untuk hidupnya, tujuan yang paling besar adalah mempunyai keluarga. "Aku tidak takut kalau suatu saat nanti harus break dari menyanyi," ujarnya.

"Pasti ada saat-saat dimana aku harus break dari menyanyi. Who knows? Mungkin aku akan pergi keliling dunia dan melakukan kegiatan sosial. Atau ya memang sudah waktunya aku membangun sebuah keluarga. Aku memang ingin menjadi istri," tambah seleb yang selalu tampil percaya diri ini.

(atifa, foto: crushable.com)