Selena Gomez: Tampil di Film Musikal dan Film Horor.

By , Selasa, 14 Mei 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Tampil di Film Musikal dan Film Horor. (cewekbanget)

Setelah merilis single serta video klip untuk Come and Get It dan belum lama mempromosikan film Spring Breakers ternyata enggak membuat Selena mau ambil istirahat panjang. Selena dikabarkan sedang memulai syuting untuk film terbarunya, Rudderless, di Oklahoma.

Film drama musikal karya debut sutradara William H. Macy ini menceritakan tentang seorang ayah yang membentuk sebuah band setelah menemukan sebuah kotak berisi lagu-lagu milik anaknya yang sudah meninggal. Sepertinya kita bisa menikmati akting serta suara Selena sekaligus nih.

Enggak hanya itu, Selena juga baru-baru ini tampil sebagai cameo di film horor yang akan datang, Aftershock. Ketika Selena sedang tur di Amerika Selatan, dia mampir dan bersedia untuk tampil sebagai cameo di salah satu scene. Selena setuju ternyata karena sutradara film tersebut adalah fans-nya. Hi-hi-hi.

"It's actually a very funny scene... dan menggemaskan. Maksudku, filmnya tidak menggemaskan, seram malahan, tetapi scene bagianku yang menggemaskan," kata Selena dalam interview-nya dengan MTV. Selena sedang dalam masa sibuknya nih, menurut kamu, lebih baik dia beristirahat, atau terus berkegiatan, nih, Girls?

(uswatun, foto: selenagomezzone.com)