SHINee: Suka Cewek Enggak Pakai Makeup

By , Selasa, 14 Mei 2013 | 16:00 WIB
SHINee: Suka Cewek Enggak Pakai Makeup (cewekbanget)

Sebagai personil boyband, tentunya para member SHINee enggak jauh dari makeup. Kadang mereka harus menggunakan makeup smokey eyes dan alas bedak. Menyangkut soal makeup, ternyata sebagai cowok mereka lebih suka cewek makeup yang enggak berlebihan, lho. Malahan, mereka lebih suka makeup yang tipis dan mendekati wajah tanpa makeup.

Hal ini diungkapkan para personil SHINee waktu mereka tampil di acara SBS E!'s 'Star Beauty Show'. Pada program itu, mereka ditanyai lebih suka cewek dengan makeup kayak gimana. Semua personil kompakan menjawab pertanyaan yang satu ini. "Kami lebih suka make up yang enggak berlebihan, lebih mirip kayak enggak pakai makeup," cetus mereka.

Selain suka cewek dengan makeup natural, mereka juga mengungkapkan cewek dengan gaya makeup lain yang jadi favorit mereka. "Aku rasa, cewek dengan makeup smoky juga menarik," ujar Minho. Jawaban Minho ini pun ditanggapi sama Key. "Semua cowok suka semua jenis makeup kalau makeup terlihat sangat natural," ujar Key. Wah, kalau gitu kita enggak usah repot pakai makeup tebal buat menarik perhatian kalian, SHINee? Hi-hi-hi.

(lana, foto: allkpop)