Chloe Moretz: Peran Baru yang Menantang

By , Selasa, 14 Mei 2013 | 16:00 WIB
Chloe Moretz: Peran Baru yang Menantang (cewekbanget)

Walaupun masih berumur 17 tahun, tapi Chloe Moretz terus mencoba hal baru di dunia peran. Menurutnya, merupakan tantangan dan hal baru bisa menjadi  karakter yang berbeda di setiap film yang ia mainkan. Kabarnya, peran baru Chloe di film baru ini sangat menantang.

Kalau di film Kick-Ass 2 Chloe menjadi Hit Girl, dan di film yang berjudul Carrie ia jadi gadis yang mempunyai kekuatan telekinetik. Di film yang terbaru ini, Chloe bakal jadi pekerja seks komersil remaja.

Chloe akan berperan sebagau Teri dalam film yang berjudul The Equalizer. Di film ini, ia akan beradu peran dengan aktor kulit hitam Denzel Washington. Awalnya, peran sebagai Teri ditujukan untuk aktris yang sudah berumur 20 tahun. Namun, Antonie Fuqua sang sutradara tertarik dengan Chloe meskipun ia masih berumur 16 tahun.

The Equalizer merupakan remake dari sebuah drama televisi dengan judul yang sama pada tahun 1980. Film ini bercerita tentang sosok Robert McCall seorang pensiunan badan intelejen yang punya rahasia di masa lalu. Rencanannya, The Equalizer akan rilis pada tahun depan.

(atifa, foto: trend911.com)