Zendaya Coleman: Buku tentang Percaya Diri dan Penuh Gaya.

By , Senin, 13 Mei 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Buku tentang Percaya Diri dan Penuh Gaya. (cewekbanget)

Enggak mau kalah dari teman satu set Shake It Up-nya, Bella Thorne, Zendaya Coleman juga dikabarkan mendapatkan kontrak buku. Jadi penasaran, jangan-jangan di acara Shake It Up, ada pelatihan untuk menulis buku nih? He-he-he.

Kalau Bella memilih untuk menulis karya fiksi, lain cerita dengan Zendaya. Zendaya ternyata punya kemampuan untuk menulis buku mengenai saran dan motivasi untuk para remaja. Buku tersebut diberi nama In Between U and Me: How To Rock Your Tween Years With Style and Confidence. "Masa remaja bisa menjadi sangat menyenangkan dan menarik, tetapi bisa juga jadi masa yang berat dalam hidup seorang cewek," Kata Zendaya.

Meskipun seorang artis terkenal, Zendaya juga sebenarnya manusia biasa yang penuh dengan perasaan normal pada umumnya. Menurut Zendaya, "Kamu hanya perlu untuk mencari suara dan gaya milikmu sendiri. Banyak sekali drama dalam suatu hubungan dengan cewek lain, orang tua, saudara, guru, dan cowok."

Sebagai sesama cewek, pastinya kurang lebih kita bisa memahami perasaan satu sama lain, begitu juga dengan masalah yang dihadapi sehari-hari. "Aku harap buku ini bisa membantu para cewek." Buku ini akan segera keluar tanggal 6 Agustus nanti, girls! Jadi pensaran sama cara khas Zendaya menghadapi masa remajanya dengan gaya dan percaya diri. Kalau kamu, gimana biasanya menghadapi masalah sehari-hari ala kamu sendiri?

(uswatun, foto: aceshowbiz.com)