Selena Gomez: Must Have Items

By , Senin, 13 Mei 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Must Have Items (cewekbanget)

Ketika sedang menjalani tur dan berpergian, setiap artis pasti mempunyai barang yang selalu dibawa dan harus ada. Begitu juga dengan Selena Gomez yang sedang mempersiapkan tur Stars Dance selama tiga bulan. Enggak kayak artis-artis lain, Selena enggak suka mempersiapkan barang-barang yang agak menyusahkan.

Saat ditanya barang apa saja yang harus dibawa untuk tur dan berpergian, jawabannya cukup simpel. "Biasanya, aku selalu membawa dupa aromaterapi, acar, dan ramen. Aku lebih mementingkan selalu membawa dupa dan makanan," ujarnya. Menurutnya, dia memang enggak banyak meminta hal-hal yang aneh untuk rider -nya selama tur.

Di Hari Ibu kemarin, Selena mengaku merayakannya dengan ekstra spesial. Hal ini dikarenakan Selena akan mempunyai adik baru.

 "Ibuku sedang hamil dan aku akan segera menjadi kakak," ujar Selena. "Hope all the amazing moms had a great day! I have the best mom in the world. I love you so much!" tulis selena di foto yang ia upload.

Selena emang sayang dan bangget banget sama ibunya. Menurutnya, ibunya adalah single mother  yang hebat dan senang bekerja keras. "Dulu, aku memang sempat frustasi karena orang tuaku enggak lagi bersama. Tapi, ibuku bekerja dengan keras untuk bisa membahagiakan aku," ujarnya. "Kalau bukan karena ibuku, aku tidak bisa melakukan apa yang aku mau seperti sekarang ini," tambahnya lagi.

(atifa, foto: usmagazine.com )