Robert Pattinson: Kado Dari Kristen Stewart

By , Senin, 13 Mei 2013 | 16:00 WIB
Robert Pattinson: Kado Dari Kristen Stewart (cewekbanget)

Di ulang tahunnya yang ke 27, Robert mendapatkan surprise dan kado dari pacarnya, Kristen Stewart. Karena Robert enggak begitu suka dengan barang-barang mewah, Kristen sengaja memberikan meja handmade sebagai perabotan baru di rumah mereka, Loz Feliz.

"Rob itu tipikal cowok biasa. Dia enggak suka jam atau mobil yang terlalu mewah," ujar Kristen. Selain itu, Kristen juga memberikan Robert teh favoritnya dan saus sambal. Menurut sebuah sumber, Kristen senang banget di ulang tahun Robert kali ini.

"Kristen akan memberikan banyak hal di ulang tahun Rob. Ia udah merencanakan banyak hal termasuk mengatur quality time bersama seperti mendengarkan musik, pergi bersama teman-teman mereka, dan bermain bersama anjing mereka," ujar sahabat Kristen.

Walaupun sempat berpisah, tapi Robert dan Kristen memulai kembali hubungan mereka. Bahkan ketika Robert harus tinggal di Australia untuk syuting film, mereka bisa mengatur waktu untuk tetap bisa selalu bertemu.

Setelah merayakan hari ulang tahun Robert, Kristen akan menemani Robert yang pergi ke Cannes untuk bekerja. Sambil menemani sang pacar, rencananya, Kristen juga bakal berlibur dan mengunjungi beberapa museum di sana. "Mereka butuh kehidupan seperti orang biasa," ujar sebuah sumber. 

(atifa, foto: usmagazine.com)