Teen Top: Kepengin Break Setelah Tur Asia

By Astri Soeparyono, Minggu, 12 Mei 2013 | 16:00 WIB
Teen Top: Kepengin Break Setelah Tur Asia (Astri Soeparyono)

Setelah menggelar konser solo pertamanya dalam rangka 2013 Teen Top No.1 Asia Tour, di Seoul, para personil Teen Top kepengin istirahat dari dunia musik sementara waktu. Masing-masing personil sudah punya rencana buat menghabiskan waktu luang mereka, lho. Hmmm, kira-kira apa saja rencana mereka, ya?

Ricky merasa dirinya kepengin melanjutkan sekolah dan ketemu teman-temannya yang sudah lama enggak dia temui, sedangkan C.A.P berharap dia bisa mempelajari berbagai olahraga dan seni budaya selama break nanti. "Aku kepengin belajar olahraga. Selain itu, aku juga kepengin melakukan aktivitas yang menyangkut kebudayaan," tutur C.A.P.

Berbeda sama C.A.P, Niel dan Chunji lebih kepengin pergi travelling. Keduanya kepengin pergi travelling keluar dari Korea alias ke negara lain. "Aku juga kepengin jalan-jalan ke negara lain. Aku pengin menikmati budaya negara lain," tutur Chunji. Wah, Niel sama Chunji kompakan, ya!

Sementara yang lain melakukan aktivitas di luar dunia musik, L.Joe dan Changjo enggak melakukan itu. Mereka malah kepengin fokus membuat lagu. L.Joe mengaku, dirinya mau diam di dalam kamar dan mengerjakan musik. Changjo pun kepengin melakukan hal serupa. "Aku kepengin fokus meng-compose musik. Aku juga kepengin membuat video dance," ucap Changjo.  

(lana, foto: innolife.co.kr)